Empat Menu 'Serem' Kafe Karnivor Ini Bakal Bikin Perut Kenyang

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 02:30 WIB
Empat Menu Serem Kafe Karnivor Ini Bakal Bikin Perut Kenyang
Empat Menu 'Serem' Kafe Karnivor Ini Bakal Bikin Perut Kenyang
A A A
BANDUNG - Apa yang terbayang saat anda mendengar kata Halloween? Kostum seram dan pesta bernuansa hitam atau gelap bisa menjadi salah satu ciri khasnya.

Di Kota Bandung, peringatan Hallowen rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi kafe Karnivor. Bahkan peringatan Hallowen yang sering berganti tema ini, rupanya menyajikan makanan "serem" yang rasanya nikmat dan porsinya sangat mengenyangkan.

Misalkan saja menu burger Vantablack Burger. Jika umumnya burger memakai roti bun, kali ini burger yang ukurannya cukup besar ini, memakai roti donat charcoal yang lembut nan gurih.

Burger ini pun diisi dengan 180 gr beef patty yang bisa dipastikan siapapun yang menyantapnya akan merasa kenyang. Sebagai menu maincouse, burger ini disajikan tanpa sayuran sama sekali. Untuk isiannya, lebih pada daging sapi, onion rings, mayonaise, serta bumbu rahasia ala Karnivor Spicy.

"Kita juga menyajikan burger ini dengan saus rumput laut yang gurih dan berwarna hijau terang. Tak lupa, nuansa serem-nya pun, kita tambahkan Red Sauce, yang merupakan paduan dari saus khas bolognaise dan barbeque," ungkap Head of Food and Beverage Development Cafe Karnivor, Steven Rustandi.

Sajian burger dengan ukuran yang cukup “wah” ini pun dilengkapi dengan kentang goreng. Namun, jika Anda ingin olahan kentang lainnya, Anda pun bisa memesan potato wedges atau massed potatoes. Rasa daging sapi yang pedas di dalam burger akan semakin menambah selera makan Anda. Terlebih di atas roti donat burgernya diberi glassing spicy yang rasanya pun cukup pedas.

Sajian lainnya yang tak kalah menyeramkan adalah Corpse Finger. Dari namanya saja bisa dibayangkan makanan ini seperti potongan jari jemari manusia.
Corpse Finger
Tapi, menu yang satu ini tentu bukan menyajikan makanan jari manusia, melainkan sosis bratwurst dengan ukuran besar yang digulung dengan adonan roti pizza. Gulungan roti tersebut kemudian digoreng garing, namun tetap empuk pada tekstur roti dan daging bagian dalamnya.

Sebagai salah satu menu yang hits saat peringatan Hallowen, Corpse Finger pun disajikan menyerupai jari manusia yang besar dengan "kuku-kuku" yang terbuat dari kemiri dan disajikan dengan saus yang warnanya agak mengerikan. Lima gulungan menu ini, ditampilkan layaknya jejeran jemari mayat, yang dibubuhi oleh saus "darah" yang terbuat dari saus barbeque.

"Karena Hallowen, kali ini kita mengangkat tema soal rumah sakit jiwa zaman dulu, Psychotarium, yang banyak melakukan penyiksaan. Makanya menu-menu yang disajikan pun ditampilkan dengan seram, namun tetap nikmat jika disantap bersama-sama," tambah Steven.

Untuk sajian yang lebih besar lagi, kafe ini pun menghadirkan Ipsum Pizza. Pizza yang terbuat dari roti charcoal ini pun, menjadi sajian manis, lantaran diberika topping biskuit serba hitam, cream, kue lidah kucing, serta selai strawberry. Tak hanya itu, bagi Anda pecinta daging, yang berisikan berbagai macam daging, mulai dari tenderloin steak hingga chicken wings seberat 3 kg.
Pizza
Menyantap makanan pasti harus dilengkapi dengan jenis minuman yang tak kalah "seram". Di sini, Anda pun bisa menikmati minuman yang disajikan seperti layaknya "kantong darah" yang bisa Anda sedot isinya. Tapi jangan takut, kantong ini isinya bukan benar-benar darah, melainkan Blood Punch yang terdiri dari minuman strawberry soda dengan tekstur jelly drink yang halus dan menyegarkan.
Jus Karnivor
"Menu seram tersebut akan dihadirkan sepanjang bulan Oktober untuk event Hallowen. kafe dan pegawainya pun semua didandani layaknya pasien-pasien rumah skit jiwa yang menyeramkan. Dan, lebih serunya lagi, Anda pun bisa mengajak teman Anda untuk mengikuti lomba makan Me VS Meat, yang berhadiahkan liburan gratis ke Singapura," kata dia.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera cicipi menu unik dengan nuansa Hallowen yang menyeramkan ini, dan rasakan antnpsfer seram yang berbeda.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4431 seconds (0.1#10.140)